Jadi gini ya guys, untuk meramaikan suasana, Presiden Jokowi yang gaoool…l abis itu tuh dimintai Wishnutama untuk beraksi dengan motornya, mewakili gaya Presiden kita yang emang milenial banget, bukan joged dombret ga jelas ditengah jalanan kaya yang itu tuh.

 
Dalam opening VT dicara pembukaan Asian Games kemaren itu, plotnya memang Jokowi jadi kaya James Bond, naik motor jumpalitan. Bukan pencitraan, karena emang kan kita udah tau Jokowi seneng bingits naik motor, kaya Dilan wak!
 
Tapi ingat, Jokowi tetap presiden walau kegilaannya itu selalu anak muda banget, sekalipun Jokowi mau melakukan aksi berbahaya itu, tanpa stuntman alias pemeran pengganti, Paspamres yang bertanggungjawab penuh atas keselamatan kepala negara itu, ga bakal kasih izin Jokowi melakukan sendiri aksi cukup bahaya itu.
 
Ini memang sepenuhnya untuk kebutuhan hiburan, namanya juga untuk keceriaan dan lucu-lucuan aja. Ya pastilah dikemas apik, penuh efek khusus dan menarik.
 
Beyuuuhhh… Pada baper bingits sih sampai nuduh Jokowi melakukan pembohongan publik… Kayanya kurang nonton film deh orang-orang itu, semua dipolitisasi deh..
 
Perlu kamu tahu, Jacky Chan yang suhunya aktor laga itu aja masih pakai stuntman kelesss…
 
Serius bener sampai bilang penipuan publik, kan ga ada tulisannya disitu Jokowi ngakuin semua adegan dilakuin dirinya sendiri.
 
Yang hatinya bersih juga santai-santai aja tuh liat aksi kocak presiden yang sangat membuat bangsa ini bangga semalem itu.
 
Ingat yah, keselamatan seorang presiden berikut dengan keluarganya, sepenuhnya adalah tanggungjawab negara, dalam hal ini Paspamres sebagai pengawal presiden dan keluarganya 24 jam non stop.
 
Itu aturan Internasional, kalau sebuah negara sampai kecolongan presidennya celaka atau bahkan terbunuh, masyarakat Internasional akan langsung menyalahkan negara itu, akan dianggap sebagai negara tak aman dan tak layak dikunjungi, istilahnya:
 
“presiden lo aja ga bisa lo lindungi, gimana gue mau percaya warga negara gue bakal aman kunjungin negara lo?”
 
Paham sih, ini tahun politik, persaingan pilpres makin dekat dan makin ketat, tapi ga sampai segitunya kali baper lalu menuduh dan mencaci orang.
 
Bersainglah dengan Jokowi dengan hasil #KerjaNyata, masa bersaing kok pakai fitnah dan menjatuhkan, thats no fair guys…
 
Kita tahu seluruh bangsa Indonesia luarbiasa bangga dengan keberhasilan Presiden Jokowi membelalakkan mata dunia melalui perhelatan Asian Games 2018 kemarin malam, kalau mau mengkritiknya, monggo… Tapi kritiklah kwalitas penyelenggaraannya, bukan asal nyinyir…
 
Kalau banyak orang bangga dan terharu atas Opening Ceremony #AsianGames2018 kemarin, kenapa mereka sendirian yang baper yah?
 
Yok sering nonton film biar paham dunia hiburan memang fungsinya menghibur…
 
Stop Caci Maki, Stop Nyinyir, Sering-sering Piknik Deh…
 
Salam;
Donny Suryono PSH
rumahdspsh,com
Tanggapan Anda: